vimax kapsul canada herbal asli

Posted by Unknown On Kamis, 14 Maret 2013 0 komentar

VIMAX 100% HERBAL OBAT PEMBESAR ALAT VITAL PRIA

vimax
Vimax pills
Vimax 100% natural canada solusi keharmonisan rumah tangga anda. Vimax herbal asli kanada dapat menjadikan penis alat vital anda semakin besar, panjang, keras, serta kuat tahan lama.VIMAX PIL ALAMI juga dapat mengentalkan sperma dan mengobati impotensi. Lebih dari 50% perselingkuhan di akibatkan oleh kurang puasnya sex pada wanita. Jangan biarkan keharmonisan rumah tangga anda terganggu karena masalah itu...!

APA SEBENARNYA VIMAX PILLS HERBAL KANADA ITU ?
Vimax herbal adalah OBAT PEMBESAR PENIS import yang mampu menjadikan alat vital anda semakin besar, panjang, keras dan tahan lama, Vimax canada adalah produk herbal alami yang sangat efektif dan berkhasiat untuk mengatasi masalah pria dewasa.

Vimax original OBAT pembesar penis asli canada juga dapat meningkatkan gairah seksual, menambah daya rangsang dan membantu mencapai ereksi yang maksimal. VIMAX KAPSUL terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti khasiatnya. Vimax pil menggunakan berbagai jenis tumbuhan yang ditemukan di polinesia, di mana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 (tiga) kali setiap malam. Meski hal ini bukan yang anda inginkan, tetapi sangat bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkat secara substansial.

BAHAN-BAHAN VIMAX KAPSUL CANADA :
1. Dodder seed (seman Cuscutae)



Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.

2. Saw Palmetto Powder

Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%.

3. Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark)

Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, dan ejakulasi dini.

4. Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)

Hawthorn membantu melindungi dan mencegah terhadap penyakit jantung untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

5. Gingko Biloba Powder

Khasiatnya dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

6. Inosine Anhydrous

Merupakan bahan herbal alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras dan kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.

7. Panax Ginseng (root)

Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental yang memiliki efek positif pada kelenjar seks. Panax ginseng ini membantu infertilitas dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

8. Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)

Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.

9. Tribulus Terestris Powder Ginseng

Menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. Tribulus teretris ginseng membantu infertilitas dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

10. Cayenne Pepper

Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan membantu menigkatkan vitalitas pria.



KAPAN SAYA BISA MERASAKAN HASILNYA ?
(Minggu 1-4). Hasil Vimax dapat dirasakan pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih keras dan lama. Jika anda termasuk orang yang jarang ereksi di pagi hari, setelah konsumsi vimax maka ereksi di pagi hari akan kembali terjadi. Karena BAHAN BAHAN VIMAX memiliki kandungan yang berfungsi untuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah didalam penis untuk kembali pada tahap yang terbaik.

( Minggu 5-8). Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan merasakan perbedaan ukuran ketika sebelum anda mengkonsumsi vimax. (Minggu 9 dan berikutnya) Hasil dan perubahan akan kelihatan sekali dari panjang dan diameter penis

HASIL YANG ANDA DAPATKAN DARI VIMAX :
Substansial meningkatkan gairah seksual dan menambah stamina pria dewasa. Tampilan penis akan membangkitkan pasangan seks Anda. Anda akan memiliki lebih keras dan tahan lama. Vimax kapsul melancarkan peredaran darah mengalir ke penis sehingga mendapatkan ereksi yang keras, kuat dan orgasme akan lebih hebat. Vimax kanada juga menghentikan prematur ejakulasi dan mengobati impotensi dalam waktu singkat. Sperma juga lebih kental dan sehat.

CARA MINU VIMAX KAPSUL CANADA:
Diminum 1 kapsul setelah sarapan pagi. Minumlah dengan air mineral atau air hangat untuk hasil maksimal.

Vimax kapsul asli diproduksi dalam fasilitas yang disetujui FDA (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION) sebuah badan pemeriksa makanan dan OBAT-obatan di amerika yang selama ini menjadi standar internasional sehingga vimax bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi.

Pastikan Vimax yang anda beli Asli dari kami. Jadi, Anda bisa yakin tentang kualitas dari Vimax herbal ini. 100% OBAT HERBAL TANPA EFEK SAMPING..!!!

Harga VIMAX ORIGINAL : Rp.500.000,-/botol Isi 30 kapsul. Beli 3 botol harga 1,3 juta.

KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI
PESAN DAN DAPATKAN SEGERA…!!!
DI TEMPAT KAMI
Layanan Konsultasi & Pesan Antar Sejabodetabek
UNTUK LUAR KOTA / PULAU & LUAR NEGRI PEMBAYARAN VIA TRANSFER BANK
Penmbelian Banyak bisa mendapatkan Harga Grosir...
Untuk wilayah sejabotabek antar gratis sampai dengan tempat tujuan
Jakarta
• jl.ciputat raya no 1 prempatan pdk indah, jak-sel
021 - 769 7947 - 0813 85337770
• jl.gandaria no 1a, jakarta
021 - 722 9237 - 087880012444
• bintaro sektor . jak-sel.
021 -98164995 - 081511555584
• jl.kesehatan raya no 3 - jak-sel. (depan pombensin)
021 - 70719556 - 081385900811
• Jalan Raya KH. Syafii No.12 Kebayoran Lama Jaksel
021-70719556 - 081510222997
Untuk pemesanan dalam maupun luar kota/pulau/negeri silahkan langsung saja hubungi kami.
Pin BB : 28BE1D7E

Semoga artikel Vacum Pembesar Penis Alat Vital Pria- Obat Pembesar Alat Vital Pria bermanfaat bagi Anda.

Semoga artikel vimax kapsul canada herbal asli bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: