Pemutih muka dan badan Alami

Posted by Unknown On Selasa, 12 Juni 2012 0 komentar

Punya kulit cantik putih dan bersih adalah idaman semua wanita dan pria, karena dengan wajah terlihat putih bersih, secara tidak langsung memancarkan aura positif bagi kita, dan otomatis orang lain akan jauh lebih tertarik untuk mengenal kita.



mungkin tidak semua orang bisa punya wajah putih bersih, namun bagi anda yang kurang beruntung dengan kulit kusam dan wajah tidak bingung, dengan kemajuan jaman, sudah di temukan teknologi kosmetik yang mampu membuat wajah kusam dan dan cenderung gelap, bisa menjadi putih bersih, bersinar dan berseri.

Kini Tersedia obat dan krim pemutih badan yang mujarab, dengan inovasi terbaru menggunakan partikel mikro yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerut dan meningkatkan elastisitas kulit. Oil free, membuat kulit wajah terasa lembut dan ringan. Bebas minyak

Sunscreen Cream White Series:
Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahri yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.


Mengandung whitening agent yang dapat menjadikan kulit tampak lenih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Cara pakai:
1. Gunakan sabun untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran, lalu keringkan
2. Gunakan a-DHA sunscreen cream white series pada pagi hari
3. Gunakan a-DHA night cream pada malam hari dengan teratur secara tipis dan merata, hindari pemakaian di sekitar mata dan leher.

Harga Rp. 140,000,-

Pastikan anda memberikan produk yang terbaik untuk kulit anda, Produk ini 100% aman dan alami sehingga kulit anda lebih bersih, kencang dan menarik. 

PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI

beli 2 paket bonus 1 paket
( buy 2 get 1 free )
Pemesanan :

Hubungi 
  • 0217229237, 08158337730
  • 0217697947, 081385337770

Semoga artikel Pemutih muka dan badan Alami bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: